Tips Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Blog

Pengunjung Blog Yg Meningkat
Sekarang saya akan membagikan tips tips bagaimana agar blog kamu yg sepi pengunjung menjadi ramai oleh kunjungan, dengan ini postingan artikel menarik yg kamu buat akan mendapatkan kunjungan berkisar 300-1000 pengunjung tiap harinya, apalagi jika kalian berniat mencari uang dengan menjadi publisher dan memasang iklan di blog kalian atau menjual produk dan jasa, hal ini akan menjadi pendapatan plus buat kamu...menarik bukan. langsung aja ini tips-tips nya...
1. Mesin Pencari
    Tentu saja, ini yang paling utama. Ada 3 Mesin Pencari yg sering digunakan oleh para pencari informasi atau berita di internet, Google, Yahoo dan Bing. Jadi, segera daftarkan alamat blog kamu di Mesin Pencari Google dan Bing (Yahoo & Bing sekarang bergabung menjadi satu). Tambahan, jika kamu ingin postingan kamu langsung terindeks di mesin pencari Google, setiap kali kamu selesai memposting artikel, add url postingan kamu, contoh http://blogkamu.blogspot.com/artikel-baru-kamu , langsung aja kamu masukkan ke Google biar bisa langsung segera terindeks, rata-rata 3-5 menit jika cepat bisa langsung terindeks.
Catatan tambahan: agar blog atau website kamu segera terindex di yahoo, bing dan msn setelah add url  blog kamu adalah dengan mengirimkan sitemap blog kita. caranya copy url address dibawah ini ke address browser kamu, jangan lupa ganti tulisan berwarna merah tebal dibawah dengan alamat blog atau website kamu.
http://www.bing.com/webmaster/ping.aspx?siteMap=http%3A%2F%2Falamat url blog sobat%2Fatom.xml%3Fredirect%3Dfalse%26start-index%3D1%26max-results%3D500
jika muncul tulisan “Thanks for submitting your sitemap” berarti submit sitemap blog sobat sudah sukses.
2. Ping
    Setiap kali selesai menulis artikel (menarik) untuk blog kamu, segera lakukan ping di Google PingPingomatic dan Pingler agar Mesin Pencari segera mengindeks/menemukan update artikel/postingan yang telah kamu buat (posting).
3. Forum
    Tulis artikel (menarik) yg telah kamu buat di forum2 seperti Kaskus , Ceriwis dll, ingat untuk meninggalkan jejak backlink dibawah artikel ke blog kamu, agar anggota forum bisa melihat dan (ketika) mereka tertarik terhadap artikel kamu mereka akan mengunjungi blog kamu dan ingat untuk selalu berinteraksi dengan anggota forum yg memberikan komentar di thread artikel kamu, ini akan membuat thread kamu tetap eksis di forum.
4. Situs Bookmark (Social Bookmark)
    Bookmark artikel baru kamu ke Social Bookmark seperti InfoGue dan Lintas Berita, segera daftar jika belum punya akun disana dan bookmark postingan artikel baru kamu, sama seperti forum situs Social Bookmark juga memiliki banyak pengunjung yang haus akan berita...
5. Jejaring Sosial (Social Network) 
    Siapa sih yang gak tau dengan Facebook dan Twitter. Di Facebook kamu bisa memanfaatkan update status di dinding (wall), fan page ataupun group dan twit di twitter kamu dengan memasukan alamat url artikel kamu disana. di postingan selanjutnya saya akan membahas bagaimana caranya agar postingan blog kamu langsung terupdate status di facebook dan ter-tweet di twitter kamu. tungguin yaa...(postingan artikelnya udah jadi, kamu bisa baca di Cara Mudah & Cepat Agar Postingan Blog Kamu Otomatis Terupdate di Facebook dan Twitter, enjoy it)
uke, sekian tips dari saya, semoga akan membantu para blogger untuk mendapatkan pengunjung yg banyak. :) .



Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Tips Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Blog, semoga posting Tips Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Blog ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Tips Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Blog"