AdwCleaner Membersihkan Adware Di Browser Dan Komputer

Kebiasaan kita untuk melakukan instal software dengan tujuan coba-coba saja, sehingga cukup banyak software atau aplikasi yang terinstal, tahukah anda apa efek dari itu semua? Sebelumnya akan lebih baik untuk kita bahas terlebih dahulu tentang Ad-adware, Ad-adware merupakan sebuah ikan (promosi) produk yang mesuk bersama dengan software yang diinstal, terutama untuk software yang gratisan (yang banyak disisipi Ad-adware).

Dengan datangnya Ad-adware tersebut, sebagian dari mereka dapat melakkan instal secara otomatis tanpa diketahui oleh pengguna komputer. Dan dengan terinstal-nya ad-adware tersebut lalu masuk ke sistem komputer, maka kemudian mereka akan menampilkan berbagai iklan produk, baik saat menggunakan kompuer saja, bahkan juga saat melakukan penjelajahan internet atau browsing.


Bahaya Ad-adware
Dengan terjadinya hal tersebut, tentunya akan sangat mengganggu pengguna komputer, bahkan sangat berkemungkinan dapat membuat browsing di internet menjadi lambat, karena masuknya ad-adware ke sistem browser baik berupa add-on atau plugin, Toolbar dan berbagai bentuk program lainnya yamg memberikan efek memperlambat browsing.
Selain dapat mengganggu ketika melakukan browsing, ad-adware juga dapat menurunkan peforma kerja komputer. Nah, sekarang sudah diketahui efek buruk dari program ad-adware yang ternyata benar-benar mengganggu pengguna komputer tersebut, dan ad-adware berasal dari kebiasaan melakukan install software yang tidak diperlukan (coba-coba).


Keuntungan menghapus Ad-adware
Dengan menghapus program ad-adware tersebut, maka komputer akan menjadi bersih dari segala program yang mengganggu tersebut. Ada sebuah aplikasi yang dapat kita manfaatkan untuk melakukan hal tersebut yaitu aplikasi AdwCleaner. Dengan software Adw Cleaner tersebut kita dapat menghapus setiap program Ad-adware yang tersembunyi seperti yang ada pada Toolbar, Potentially Unwanted Programs (PUP), dan browser Hijackers. Ukuran software ini cukup kecil sehingga dapat didownlaod dengan cepat.


Penggunaan Software Ad-adware
Untuk penggunan software adwCleaner sangat mudah, hanya degan menjalankan program di komputer, lalu tinggal menekan tombol scan dan aplikasi ini akan mencari setiap ad-adware yang ada di komputer. Hasilnya akan dibagi dan disusun dalam bentuk tab yang ada pada aplikasi, seperti Registry, Products, IE, Firefox, Chrome, Services, folder, Files dan Shortcut. Setelah melakukan scan kita dapat memeriksa ad-adware yang akan dihapus tesebut.
Untuk menghapus ad-adware pastikan ada tanda centang pada program ad-adware yang ingin dihapus. Setelah itu klik tombol Clean, maka proses pembersihan program ad-aware akan dimulai. Proses pembersihan tidak lama, setelah itu anda akan diberikan report (laporan) dari hasil Clean tersebut.


Rincian Software
Nama: AdwCleaner
Ukuran file: 1 MB
Bahasa: Inggris (utamanya)
Lisensi: Free atau gratis
Sistem Operasi: Windows XP/ Vista/ 7/ 8 (32-Bit dan 64-Bit)
Website resmi: www.bleepingcomputer.com
Download AdwCleaner membersihkan adware di browser dan komputer DISINI


Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul AdwCleaner Membersihkan Adware Di Browser Dan Komputer , semoga posting AdwCleaner Membersihkan Adware Di Browser Dan Komputer ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "AdwCleaner Membersihkan Adware Di Browser Dan Komputer "