Ciri-ciri Ibu Mengandung Bayi Jenis Kelamin Laki-laki

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, ada yang mempunyai kebanggaan saat memiliki anak laki-laki, bahkan di beberapa budaya tertentu dibeberapa daerah di Indonesia, memiliki anak laki-laki menjadi kewajiban bagi pasangan suami-istri.

Untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang ada di perut sang Ibu, orang tua modern tentu memilih menggunakan teknologi ultrasonografi (USG), yang seiring dengan waktu  terus melesat pesat. Bahkan dengan fitur 3 D, para bunda yang tengah mengandung bukan hanya dapat mengetahui jenis kelamin si jabang bayi dengan tingkat akurasi yang tinggi. Melainkan juga bisa melihat anatomi dan gerakan bayi di dalam perut.

Namun, bagi para orangtua zaman dahulu, untuk mengetahui jenis kelamin bayi, mereka tidak memerlukan teknologi mutakhir, tetapi memprediksi dari gejala yang dialami oleh sang calon bunda.

Berikut beberapa lima tanda janin yang ada di dalam perut Anda adalah laki-laki:
1. Bentuk perut terlihat bulat sempurna seperti bola basket.
2. Posisi perut lebih condong ke arah bawah.
3. Daerah areola (daerah hitam sekitar puting susu).
4. Detak jantung bayi kurang dari 140 detik per menit.
5. Jika menggantungkan cincin kawin di atas perut, maka cincin tersebut akan bergerak memutar.

Sumber :

Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Ciri-ciri Ibu Mengandung Bayi Jenis Kelamin Laki-laki, semoga posting Ciri-ciri Ibu Mengandung Bayi Jenis Kelamin Laki-laki ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Ciri-ciri Ibu Mengandung Bayi Jenis Kelamin Laki-laki"