Batu Akik Bacan Doko dan Palamea Asli

Cincin merupakan perhiasan yang sudah dikenal dan dipakai banyak orang sejak jaman dahulu baik di pakai Pria maupun Wanita. Cincin di pakai pada posisi di jari tangan dan melingkar pada bagian jari-jari manis. Pada saat ini batu cincin akik/permata telah menjadi Perburuan banyak orang terutama kaum lelaki dari mulai yang dewasa, kawula muda dan remaja, biasanya yang dulunya seseorang memakai batu akik identik dengan paranormal atau mbah dukun sekarang julukan seperti itu sudah mulai hialang walaupun masih ada yang mengatakan seperti paranormal ataupun mbah dukun.
Secara tradisi biasanya cincin terbuat dari logam mulia, perak atau campuran dari bahan-bahan lain seperti tembaga, perunggu, kuningan krom dll. Untuk memperindah tampilan sebuah cincin dilengkapi dengan ukiran dan dihiasi dengan permata seperti intan, berlian atau batu akik.

Pada Jaman Sekarang ini Batu Akik/Permata telah menjadi tren dan gaya hidup, sehingga sekarang harga batu cincin semakin mahal karena semakin banyaknya peminat dari berbagai kalangan. Berikut ini jenis batu cincin akik bacan doko dan palamea asli yang sedang tren di indonesia:
Batu Bacan
Batu Akik bacan doko dan palamea
Batu Akik bacan doko dan palameaBatu bacan merupakan jenis batu mulia/akik asal Indonesia dan banyak ditemukan di daerah Halmahera Selatan Maluku Utara dan tepatnya di pulau bacan. Jenis atau type batu bacan paling populer dan banyak dicari adalah batu bacan doko dan batu bacan palamea. Kedua jenis batu ini memang menjadi incaran banyak kalangan terutama  penghobi maupun kolektor. Perbedaan batu bacan doko dan palamea terletak pada warnanya. Doko memiliki warna hijau gelap sedangkan jenis palamea berwarna hijau kebiruan. Harga batu bacan sendiri mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah.
Batu Akik bacan doko dan palamea 




Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Batu Akik Bacan Doko dan Palamea Asli , semoga posting Batu Akik Bacan Doko dan Palamea Asli ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Batu Akik Bacan Doko dan Palamea Asli "