Batu Cincin Nogosuwi /Nagasui/Bloodstone

Pada Jaman Sekarang ini Batu Akik/Permata telah menjadi tren dan gaya hidup, sehingga sekarang harga batu cincin semakin mahal karena semakin banyaknya peminat dari berbagai macam kalangan. oke langsung saja, Untuk lanjutan Postingan tentang Batu akik dan Batu Permata. Berikut ini jenis batu cincin Nogo Sui /Nagasui/Bloodstone asli :


Nogo sui (bloodstone) mempunyai nama ilmiah Heliotrope yang merupakan chalcedony, kombinasi dari cryptocrystalline antara kuarsa dan monoclinic polymorph moganite. Yang terkandung di dalam Bloodstone merupakan chalcedony hijau yang mempunyai inklusi iron oxide jasper merah. Jadi sebenarnya secara ilmiah nogosui (bloodstone ) mengandung gabungan antara chalcedony hijau dengan jasper merah. Terkadang inclusinya tidak berwarna merah, tetapi juga bisa berwarna kekuningan.

Bloodstone atau batu nogo sui banyak ditemukan di India, Brazil, Australia, Amerika serikat. Dan di Indonesia batu ini hanya terdapat di daerah kaki Gunung Slamet, dan di sepanjang sungainya dahulu ditemukan banyak batu nogo sui yang berserakan. Karena pertambangan dan pengambilan batu ini yang dilakukan secara terus menerus, sehingga menyebabkan kelangkaan batu nogo sui. 
Biasanya bagi pengguna yang percaya atas batu ini bisa meningkatkan keberanian dan bisa mengusir makhluk halus.



Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Batu Cincin Nogosuwi /Nagasui/Bloodstone, semoga posting Batu Cincin Nogosuwi /Nagasui/Bloodstone ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Batu Cincin Nogosuwi /Nagasui/Bloodstone"