Cara BBM-an di Laptop-Komputer dengan Mudah

Sekarang ini bbm an bisa menggunakan komputer atau laptop, Aplikasi ini di luncurkan Bersamaan dengan sistem operasi BlackBerry versi 10.3.1 untuk blackberry 10.
Sistem operasi ini menghadirkan fitur baru, termasuk untuk dukungan BlackBerry Blend, yaitu aplikasi untuk Komputer PC (desktop), laptop, tablet android dan ipad yang dapat terhubung ke ponsel BlackBerry melalui koneksi selular, Wi-Fi atau USB.

Dan untuk program ini, pengguna perangkat BlackBerry 10 bisa mengakses aneka fungsi messaging perangkat, seperti SMS dan BlackBerry Messenger (BBM), melalui komputer atau tablet android. Untuk menerima dan mengirim pesan BBM sekarang  bisa dilakukan lewat PC desktop.  

Sekarang, bagaimana mengoperasikan fitur blend ini di perangkat komputer/laptop? pertama-tama kita persiapkan komputer/laptop, USB untuk mengkoneksikan perangkat blackbery kemudian aplikasi Blend untuk platform PC. setelah disiapkan kita instal aplikasi blend di komputer/laptop. 

Ukuran file software Blend untuk komputer lebih besar, yaitu 153MB. Sementara, untuk Blend versi Mac, file instalasinya sebesar 122MB.  
Download Blend untuk Komputer disini.
Download Blend versi Mac disini.

Kemudian, Setelah semua perlengkapan sudah lengkap dan aplikasi blend sudah di download dan di-install di komputer atau laptop, pengguna sebenarnya bisa langsung menghubungkan perangkat BlackBerry 10 ke perangkat PC. Tetapi, pengguna perlu mengetahui terlebih dahulu beberapa persyaratan fitur blend tersebut  sehingga waktu menggunakan tidak terjadi kesalahan. Pertama, pastikan bahwa OS di perangkat BlackBerry sudah di upgrade ke versi 10.3.1. Kemudian, perangkat tersebut harus terhubung ke internet, bisa menggunakan jaringan Wi-Fi atau seluler. Dan Selain itu, aplikasi Blend versi terbaru di perangkat BlackBerry 10 wajib harus dimiliki. BlackBerry Blend bisa digunakan di komputer yang menjalankan Windows 7/ Mac OS X 10.7 atau yang versi lebih baru. Setelah persyaratan sudah terpenuhi, pengguna sudah bisa langsung menghubungkan perangkat ke komputer. Untuk Menghubungkannya Ada 2 cara, yaitu menggunakan kabel USB atau jaringan seluler.
Berikut beberapa tampilan Blacberry Blend for PC :

Cara BBM-an di Laptop-Komputer dengan Mudah

Disini pengguna harus memasukan BlackBerry ID perangkat blackberry anda untuk mensinkronkan data antara perangkat BlackBerry dan komputer. Setelah ID dimasukkan, anda akan mendapat e-mail konfirmasi.  Terus Buka e-mail tersebut, untuk melakukan konfirmasi balasan. Setelah di konfirmasi tinggal masuk dan login di aplikasi Blend di komputer anda.
Cara BBM-an di Laptop-Komputer dengan Mudah








Semoga artikel di atas bisa membantu dan memaksimalkan bbm an di laptop atau komputer PC anda, Terima kasih...


Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Cara BBM-an di Laptop-Komputer dengan Mudah, semoga posting Cara BBM-an di Laptop-Komputer dengan Mudah ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Cara BBM-an di Laptop-Komputer dengan Mudah"