Menghapus Tato Hanya dengan 50 Ribu

 Cara menghapus tato permanenBagi pecinta tato yang ingin tatonya di buang secara aman tapi dengan harga terjangkau mungkin cara ini bisa menjadi solusinya. Dia Adalah Alec Falkenham, seorang peneliti asal Kanada yang telah melakukan penelitian dan pengembangan teknologi penghilang Tato permanen dengan hanya menggunakan krim.  Dengan metode ini, mungkin cara lama penghilang  tato yang sakitnya luar biasa itu akan mulai ditinggalkan. Misalnya menghilangkan tato menggunakan laser yang membakar kulit yang di tato sangatlah menakutkan, dan membuat kulit melepuh, disini Alec Falkenham seorang peneliti dari kanada membuat obat yang tidak punya banyak efek samping, dan berbentuk seperti Krim.
Peneliti muda yang masih berusia 27 tahun ini menjelaskan bahwa metode yang  di uslkan tersebut tidak hanya menghilangkan rasa sakit, namun tidak merusak sel kulit normal sehingga bisa mengurangi peradangan dan infeksi.
Cara menghapus tato permanenBerdasar uji coba yang kami gunakan, kami tidak melihat adanya inflamasi sama sekali dan ini benar-benar anti-inflamasi, Kata Pria yang tengah mengejar gelar PhD di Dalhousie University, Halifax, Nova Scotia, Kanada ini.
Cara ini juga dianggap lebih murah, karena hanya dibutuhkan uang sekitar USD 4,5 atau Rp 50 ribuan untuk setiap 10 centimeter persegi. Buah dari hasil penelitian Alec, manajer kesehatan dan ilmu pengetahuan di Universitas Dalhousie, Andrea McCormick memuji hasil penelitian itu.
Penelitian awalnya telah menunjukkan hasil hebat dan tahap penelitian selanjutnya akan dilakukan pada hasil-hasil itu, mengembangkan teknologi ke sebuah produk yang memungkinkan untuk pasar,  pujian Andrea. Sumber: Lintas.Me

Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Menghapus Tato Hanya dengan 50 Ribu, semoga posting Menghapus Tato Hanya dengan 50 Ribu ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Menghapus Tato Hanya dengan 50 Ribu"