BBM Sekarang Masuk Smartwatch Android

BlackBerry Messenger atau BBM sekarang sudah bisa dirasakan di smartwatch yang menggunakan Sistem Operasi Android Wear. Bersamaan dengan Ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol. 
BBM Sekarang Masuk Smartwatch Android
 
Dari beberapa fitur teranyar ada salah satu yang menarik Misalnya, Pemberitahuan atau notifikasi. karena di jam tangan ini, Pengguna BBM bisa melihat pesan yang masuk ke BBM, nama pengirim, serta melakukan preview pesan tanpa mengubah status pesan menjadi R atau read. Misalkan ingin membaca pesan yang masuk secara keseluruhan, itu juga bisa dilakukan dengan mudah.Dan untuk membalas pesan, kita bisa melakukannya tanpa mengetik. Yaitu dengan memanfaatkan fitur perintah suara melalui Google Now.
 
Tidak hanya di Android, BlackBerry juga menambahkan beberapa fitur untuk pengguna BBM di iOS. Salah satunya adalah memakai fitur keamanan Touch ID milik Apple untuk Keamanan akses terhadap sebuah percakapan di BBM. Penggunanya bisa menyesuaikan berapa lama waktu BBM bisa terbuka sebelum kembali meminta password ataupun menyentuh Touch ID. Selain itu, kini pengguna iOS pun bisa menggunakan BBM dalam mode lanskap.
Semoga artikel di atas bermanfaat bagi anda.

Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul BBM Sekarang Masuk Smartwatch Android, semoga posting BBM Sekarang Masuk Smartwatch Android ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "BBM Sekarang Masuk Smartwatch Android"