Cara Menghindari Para Begal di jalanan Terbaru

Cara Jitu Menghindari Para Begal di jalanan
Fenomena begal motor sepertinya masih menghantui beberapa wilayah terutama di kota-kota besar seperti jakarta, begal biasanya beraksi mengincar korbannya di tempat-tempat sepi dan ada kesempatan. Walaupun sekarang pihak kepolisian sudah menangkap beberapa pelaku begal, Tapi untuk kewaspadaan kita harus tahu beberapa tips untuk menghindari para pelaku kejahatan di jalan.
Disini kami menampikan beberapa tips untuk menghindari begal atau kejahatan di jalan dari beberapa sumber yang akurat :
  • Pada waktu berkendara di mungkinkan agar tidak terlihat lesu atau mengantuk, Karena orang mengantuk menjadi tidak waspada akan situasi disekitar dan mudah ditaklukan. 
  • Selalu memakai spion walaupun hanya di pasang satu. karena Seorang begal biasanya suka sekali motor tanpa spion, karena si pengendara jadi tidak fokus akan kejadian yang terjadi di belakang, jadi pelaku begal leluasa untuk beraksi karena tidak terpantau. 
  • Jangan berkendara dengan kecepatan yang terlalu pelan. apalagi di jalanan yang sepi dan tidak ada penerangan jalan. karena pelaku kejahatan sangat menyukai jalanan sepi. Cobalah berkendara dengan kecepatan yang cepat pada waktu jalanan sepi, karena biasanya pelaku begal merasa agak 'males' jika calon korbannya terlihat lihai saat membawa motornya. 
  • Selalu pantau gerakan mencurigakan melalui spion, dan jangan lepas konsentrasi dan pantau terus kondisi jalan didepan. Biasanya para pelaku begal sudah menguasai kondisi medan mereka saat beraksi.  
  • Misalkan anda di ikuti orang yang mencurigakan cobalah agar mereka tidak melewati motor anda. misalkan anda seorang yang pemberani, pepet ban depannya degan ban belakang motor anda atau tendang ban depan pada bagian shock depan. dan Jangan memberikan ruang untuk mereka mengambil jarak.
  • Bila anda sedang di buntuti orang tidak di kenal kemungkinan itu begal Posisikan badan membungkuk (gaya pembalap), sehingga para begal tidak mudah dalam memukul atau menebas senjata tajam, dan kalau bisa anda berkendara kencang dan zigzag.
  • Kemudian Sebaiknya anda berkosentrasi untuk mencari Pos Polisi, pom bensin, Minimarket atau Komplek perumahan yg ada penjaga. Begal sangat menghindari lokasi-lokasi dimana kemungkinan ada CCTV. 
  • Biasanya Seorang Begal asli  dan Profesional tidak akan melukai korban kecuali korban melawan. Misalkan ada begal yang langsung main hantam atau sabet dengan senjata tajam, biasanya ini adalah anggota genk motor atau penjahat yang baru.
Semoga Informasi di atas bisa menjadikan kewaspadaan akan kejahatan di jalanan, Yang terpenting adalah Berdoa kepada yang di atas agar diberi perlindungan. Terima kasih
 
 



Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Cara Menghindari Para Begal di jalanan Terbaru, semoga posting Cara Menghindari Para Begal di jalanan Terbaru ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Cara Menghindari Para Begal di jalanan Terbaru"