Orang Kaya Didunia Masih dari Pendiri Teknologi

Ada Beberapa orang kaya baru yang masuk dalam daftar orang terkaya di Dunia jumlahnya sekitar 290 an. Dari jumlah itu 71 orang berasal dari Negeri Tirai Bambu China. Untuk yang berumur 40 tahun jumlahnya bertambah menjadi 46 orang. Kekayaan dari para miliuner ini Rata-rata mencapai USD 3,86 miliar.
Beberapa hari ini Majalah Forbes kembali merilis peringkat orang terkaya di dunia tahun 2015. Daftar Urutan 5 besar orang terkaya di dunia :

    Orang Kaya Didunia Masih dari Pendiri Teknologi
  1. Bill Gates sang pendiri Microsoft ( 59 th) masih menjadi orang terkaya di Dunia. Dengan Nilai kekayaan Gates USD 79,4 miliar atau sekitar Rp 952,8 triliun. Kekayaan Gates naik USD 1 miliar lebih dari tahun lalu. Bill Gates juga Terkenal dengan ke dermawannya, Lewat Bill dan Melinda Gates Foundation sudah mendonasikan sebesar USD 29,5 miliar.  
  2. Carlos Slim (75 th) Menduduki urutan ke dua sebagai orang Terkaya di Dunia. untuk Jumlah kekayaan pengusaha telekomunikasi asal Meksiko itu mencapai USD 77,1 miliar atau sekitar Rp 925 triliun. Slim juga Mempuyai perusahaan properti bernama Innmeubles Carso. Slim juga mempunyai saham mayoritas di harian New York Times.
    Orang Kaya Didunia Masih dari Pendiri Teknologi
  3. Warren Buffett dijuluki sebagai Oracle of Omaha atau Wizard of Omaha ini dianggap sebagai investor tersukses pada abad 20. CEO perusahaan konglomerasi Berkshire Hathaway ini dikenal sebagai dermawan, ia mengatakan akan menyumbangkan 99 persen kekayaannya untuk amal, dia menyalurkan dananya lewat Gates Fondation. Untuk Kekayaannya saat ini ditaksir sebesar $US 74.4 milyar.
    Orang Kaya Didunia Masih dari Pendiri Teknologi
  4. Amancio Ortega Termasuk daftar orang terkaya di dunia, tetapi ia di luar jagat teknologi. Kekayaan pendiri grup mode Inditex, yang terkenal dengan label Zara ini ditaksir sebesar $US 61,5 milyar, Ortega di tempatkan sebagai orang terkaya ke-4 di dunia. Amancio Ortega lahir pada tahun 1936 di León, Spanyol, pengusaha ini terkenal karena kesederhanaannya. Setiap hari ia minum kopi dan makan siang bersama karyawannya di kantin perusahaan.
    Orang Kaya Didunia Masih dari Pendiri Teknologi
  5. Larry Elison (70 th) yang sering dijuluki 'the real Tony Stark of Iron Man'. merupakan pendiri perusahaan teknologi Oracle di Amerika Serikat. Kekayaan Ellison Berjumlah USD 54,3 miliar, atau sekitar Rp 651,6 triliun. Ellison Termasuk salah satu wirausaha teknologi pertama di Silicon Valley. Database CIA Didirikan Oleh Ellison, Kemudian mendirikan Oracle pada 1977 dan di 2014 berhasil mendapat omzet USD 38,3 miliar. Bisnis lainnya adalah bisnis properti di sebuah pulau di Hawaii namanya Lanai, yang dibelinya USD 300 juta pada 2012 lalu.
Orang Kaya Didunia Masih dari Pendiri Teknologi
 
Dari daftar tersebut, jumlah orang kaya di dunia dengan harta di atas USD 1 miliar, mencapai 1.826 orang dengan total kekayaan USD 7,05 triliun, naik dari USD 6,4 triliun tahun sebelumnya.



Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Orang Kaya Didunia Masih dari Pendiri Teknologi, semoga posting Orang Kaya Didunia Masih dari Pendiri Teknologi ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Orang Kaya Didunia Masih dari Pendiri Teknologi"