Penyakit, Penyebab Meninggalnya Olga Syahputra

Penyakit, Penyebab Meninggalnya Olga SyahputraSetelah Kabar duka dari Aktor Frans Tumbuan Yang meninggal karena diabetes, Sekarang Dunia Hiburan Kembali Berduka Atas meninggalnya Komedian kawakan Olga Syahputra (32 th) yang Terkena Penyakit Meningitis. Sempat Simpang siur atas kondisi olga waktu di singapura. Pada saat itu Pengacara farhat abas sempat menulis status di twitter bahwa olga meninggal (11 oktober 2014), Tetapi keluarga membantah kabar tersebut. dan ada juga kabar broadcast di bbm yang mengatakan olga syahputra meninggal dunia (1 Mei 2014), Ternyata Kabar itu hanya Hoax.  Dan akhirnya dokter Ahli saraf di Rumah Sakit pondok indah, dr rubiana mengatakan olga terkena penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Dan apa itu Penyakit Meningitis atau radang selaput otak yang diderita oleh Presenter dan Komedian Olga Syahputra. Menurut Ahli vaksin dari Divisi Alergi Imunologi Klinik, Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia-RSCM, Dr.dr. Iris Rengganis, Sp.PD., KAI, FINASIM Mengatakan bahwa meningitis atau radang selaput otak adalah penyakit mematikan yang disebabkan oleh mikroorganisme seperti bakteri, virus, jamur atau parasit yang menyebar dalam darah ke cairan otak.
Penyakit meningitis dapat menyebabkan komplikasi lainnya meliputi kerusakan otak permanen, gagal ginjal, amputasi tangan dan kaki, kehilangan pendengaran hingga kematian.
Biasanya Penyakit ini menyerang keluruh tubuh. untuk penyembuhan tergantung dengan kecepatan saat berobat dan kekebalan sistem imun didalam tubuh kita. Untuk pencegahan kita seharusnya jangan berobat yang asal-asalan agar penyakit tidak berubah ke level yang lebih tinggi,
Sumber:liputan6


Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Penyakit, Penyebab Meninggalnya Olga Syahputra, semoga posting Penyakit, Penyebab Meninggalnya Olga Syahputra ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Penyakit, Penyebab Meninggalnya Olga Syahputra"