Samsung Galaxy S6 Mulai di Jual Bulan April 2015

Produsen Smartphone Samsung asal Korea Selatan, akhirnya memastikan bahwa pada tanggal 10 April mendatang duo Galaxy S6 mulai di pasarkan ke pasaran. Banyak yang penasaran, berapa harga yang pantas untuk menebus ponsel Android kelas atas ini?  
CEO & Head of IT & Mobile Communications Division Samsung Electronics yaitu JK Shin, mengutarakan bahwa Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge tak akan lama lagi masuk pasar, untuk waktunya menunggu sebulan lebih setelah dipamerkan pada ajang megah di Barcelona, Spanyol. 
Samsung Galaxy S6 Mulai di Jual Bulan AprilSamsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge bakal mulai sampai ke pasar pada 10 April di 20 negara, Menurut CEO Shin dalam acara yang digelar di Centre de Convencions Internacional de Barcelona tersebut.
Tetapi, Bos besar Samsung tersebut tak memaparkan lebih detail negara-negara mana saja yang bakal mendapat prioritas bagi Galaxy S6. 
Untuk di Indonesia, Menurut Marketing Director IM Bussines Samsung Indonesia Vebbyna Kaunang Berkata bahwa pihaknya belum bisa memastikan indonesia termasuk dalam 20 negara tersebut, karena keputusan sepenuhnya ada di tangan Kantor pusat Samsung di Korea Selatan. Yang pasti bakal masuk Indonesia, tapi kita juga masih belum tahu," ungkapnya. 

Masalah Soal harga jangan ditanya dulu. Karena Bos-bos Samsung yang naik panggung di acara peluncuran Galaxy S6 pun kompak untuk tutup mulut.

Beberapa prediksi harga Android dengan kemampuan powerfull menurut bocoran yang dilansir Boys Genius Report (BGR), (1 Euro = Rp 14.510) 

32GB Galaxy S6 — €699
64GB Galaxy S6 — €799
128GB Galaxy S6 — €899
32GB Galaxy S6 edge — €849
64GB Galaxy S6 edge — €949
128GB Galaxy S6 edge — €1,049


 Semoga Artikel tentang Harga Samsung Android di atas bermanfaat, Terima kasih.

Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Samsung Galaxy S6 Mulai di Jual Bulan April 2015, semoga posting Samsung Galaxy S6 Mulai di Jual Bulan April 2015 ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Samsung Galaxy S6 Mulai di Jual Bulan April 2015"