Spam video Gadis Mabuk Menghasilkan 1 Miliar

Spam video Gadis Mabuk Menghasilkan 1 Miliar
Pernahkah anda melihat gambar di disamping yang di kirim atau di tag teman facebook anda. Berarti saat ini anda sedang di kirimi suatu malware, yang biasanya kita kenal dengan nama video gadis mabuk. Sekarang, bagaimana si pembuat malware video gadis mabuk mendapat ke untungan dan bagaimana cara kerjanya. Menurut Taksiran dari trafficip mungkin membuat AndaTergiur atau malahan ingin ikut membuat malware tersebut. Dilihat dari Trafik videogila.info yang di instalkan addons Gadis Mabuk pada browser Firefox ini ternyata sangat tinggi. Traksasi dari nilai domain videogila.info sekitar USD 72.112 atau Rp 950 juta dengan dolar sekarang sebesar Rp 13.000. bila digunakan untuk iklan, keuntungan bisa mencapai USD 10.302 atau Rp 130 juta.

 Spam video Gadis Mabuk Menghasilkan 1 Miliar 





Pembuat malware video Gadis Mabuk sangatlah aktif dalam menjalankan misinya dia bahkan membuat belasan addons Firefox dan Chrome guna menyebarkan luaskan postingan video Gadis Mabuk dan juga melakukan tagging massal di wall Facebook para korbannya dengan tujuan supaya tidak terdeteksi dan teridentifikasi oleh para korbannya dan oleh program antivirus. biasanya para korban yang mengklik tautan Facebook akan memanfaatkan pemendek tautan adf.ly dan akan membawa korban ke situs www.videogila.info/gadis yang telah disiapkan. Disini ada pesan anda harus menginstal Plugin untuk dipasang di browser anda agar bisa menonton video ini. Padahal plugin yang anda instal adalah addons/ekstensi Firefox untuk menjalankan fungsi malware. Sebenarnya plugin tidak harus di instal untuk melihat video tersebut yang berasal dari youtube. Tujuan utama pembuat malware yaitu supaya anda menyetujui instalasi plugin yang akan melakukan aksinya untuk melakukan autopost dan auto tag dari akun Facebook Anda secara massal tanpa disadari. 

Bila korbannya klik tautan yang diberikan, pembuat malware disini sudah mempersiapkan 5 versi tautan dimana pada versi Gadis Mabuk 2.0 akan terdeteksi oleh G Data sebagai Script.malwate.itpiz, Tetapi agar tidak terdeteksi sebagai virus, pembuat malware ini memperbaharui tautan tersebut, beberapa nama tautan di wall facebook : “Kau dalam video ini??” dan “Video yang terkenal memalukan”, kemudian kurang dari 2 bulan Gadis Mabuk mengeluarkan belasan malware dengan berbagai varian lagi. 

Jika anti virus belum dapat mendeteksi tautan tersebut sebagai virus Silahkan hapus add ons firefox secara manual, Berikut nama-namanya:
• Security Patch 2.3
• Ultra Play 1.1
• Safe House 1.1
• Secure Pack 1.1
• Insta Play 1.2
  
sumber: detik.com

Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Spam video Gadis Mabuk Menghasilkan 1 Miliar, semoga posting Spam video Gadis Mabuk Menghasilkan 1 Miliar ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Spam video Gadis Mabuk Menghasilkan 1 Miliar"