Presiden Joko Widodo harus bagaimana?

Menarik untuk dibaca, bisa sebagai bahan renungan bagi anda yang suka membully pak presiden Jokowi:

Jika Jokowi membangun koalisi tanpa syarat, kau bilang mustahil tanpa bagi-bagi kursi, sementara KMP bagi2 jatah di DPR dan MPR kau anggap wajar sebagai bagian dari kerja sama.

Jokowi buka tiga Rekening sumbangan saat pilpres kau katakan Jokowi itu pengemis, tapi ketika Prabowo buka rekening sumbangan. Kau katakan itu murni gotong royong.

Lalu, Jokowi harus bagaimana, atau kau yang harus bagaimana..???

Jokowi kalah pidato, kau katakan ndeso, lembek dan tidak pantes jadi presiden, tapi kalau Prabowo kalah debat , kau katakan “Jokowi curang, pasti soalnya bocor duluan”

Jokowi ketemu Dubes kau katakan antek asing, tapi jika KMP ketemu dubes asing bahkan menghadiri kampanye pemilu asing kau katakan “itu hanya silaturahim”.

Lalu, Jokowi harus bagaimana, atau kau yang harus bagaimana..???

Jokowi naik pesawat sekali saja kau katakan “yang biayai pasti cukong”. Padahal namanya keluar kota tidak mungkin naik becak. Sementara ketika boss KMP kemana-mana naik Jet dan Halikopter kau tidak pernah mempersoalkan.

Lalu, Jokowi harus bagaimana, atau kau yang harus bagaimana..???

Kau dengan lantang katakan ibu Jokowi nasrani, padahal jelas-jelas ibu dan saudara boss KMP kristen kau diam saja dan itu dianggap sebagai keluarga yang menghormati perbedaan.

Lalu, Jokowi harus bagaimana, atau kau yang harus bagaimana..???

Jokowi dan Megawati bertemu dengan dubes amerika. Kau katakan “antek asing”, tapi Setya novanto dan Fadli Zon hadiri kampanye Donal Trump kau bilang “wajar, kita harus menjalin komunikasi yang baik”
.
Jokowi bawah istri sendiri, kau katakan pamer dan sok romantis. Tapi kalau boss KMP cipika-cipiki dengan mantan istrinya kau anggap wajar dan tidak ada masalah karena mantan istri sendiri.

Lalu, Jokowi harus bagaimana, atau kau yang harus bagaimana..???

Jokowi tampil di Metro Tv kau katakan “Jokowi pelacur media”. Tapi jika boss KMP nampang di Tv One, ANTV, RCTI, Global TV, MNCTV. Kau katakan “ini pencerahan untuk rakyat.

Lalu, Jokowi harus bagaimana, atau kau yang harus bagaimana..???

Boss KMP teriak-teriak dipanggung kampanye kau katakan “ini presiden tegas dan berani”, tapi ketika jokowi marah ke bawahannya lagi-lagi kau bilang “ah… pencitraan”.

Jokowi membawa semangat Revolusi Mental kau anggap Komunis, tapi kalau Boss KMP rubah lambang Garuda kau anggap biasa.

Lalu, Jokowi harus bagaimana, atau kau yang harus bagaimana?

Jokowi dan pendukungnya dianggap kafir, antek asing dan dituduh PKI. Tapi saat Fadli zon berkunjung ke makam pahlawan Komunis. Dianggap biasa. Hadiri kampanye di Amerika juga dianggap biasa.

Lalu, Jokowi harus bagaimana, atau kau yang harus bagaimana..??

Lapindo 9 tahun terabaikan, hanya 9 bulan beres di tangan Jokowi. Jalan tol dan sejumlah inrastuktur sudah dibangun Fadli Zon cs tetap menagih Janji dan bilang belum ada Realisasi. Tapi DPR setahun hanya buat 2 Undang-Undang, Fadli Zon cs bilang biasa aja.

Aneh kan?

Jadi Jokowi harus bagaimana?

(copas dari komentar sahabat di fanspage pak presiden)
Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Presiden Joko Widodo harus bagaimana?, semoga posting Presiden Joko Widodo harus bagaimana? ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Presiden Joko Widodo harus bagaimana?"