Solusi Atasi Koneksi Internet Lambat dari Google

Pada ajang tahunan Google I/O, Google berencana membantu meningkatkan pengalaman penggunaan Internet pada koneksi lambat, terutama di bagian dunia di mana kecepatan 3G sangat sulit didapat. 

Program ini diuji coba di Indonesia, dan akan segera tiba di India dan Brasil, yaitu dua negara berkembang dengan pangsa pasar Android terbesar. Anda pun tidak akan melihat proyek ini hadir di Amerika Serikat bahkan saat koneksi di sana sedang melambat. 

Pada saat sistem ini berkerja, Anda hanya akan melihat transcode halaman pada ponsel yang menggunakan Android dan Browser Chrome. Halaman yang diakses hanya akan berisi transcode jika kecepatan koneksi terdeteksi di bawah kecepatan tertentu. 

Fitur ini tidak memiliki nama resmi, tetapi Google menyebutnya dengan Google Web Light. URL yang diarahkan juga mengarah pada googleweblight.com, sedangkan kritik dan saran dapat dikirimkan ke googleweblight@google. com. 

Dengan menggunakan Google Web Light, situs yang akan cukup terpengaruh adalah situs yang memiliki banyak tampilan efek, sedangkan situs yang lebih minimalis tidak akan terlalu berpengaruh.
User dapat memilih tampilan full page jika menginginkannya. Sementara Webmaster dapat memilih perubahan seluruhnya.
(PC Media)

Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Solusi Atasi Koneksi Internet Lambat dari Google , semoga posting Solusi Atasi Koneksi Internet Lambat dari Google ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Solusi Atasi Koneksi Internet Lambat dari Google "