HOT! di China Gas elpiji diwadahi plastik

Gas minyak bumi atau yang dikenal dengan LPG (Liquefied Petroleum Gas) biasanya ditempatkan dalam wadah tabung besi agar tidak menguap dan praktis ketika hendak digunakan. Karena sifatnya yang mudah terbakar, penggunaan tabung besi diyakini dapat meminimalisasi risiko kebocoran gas yang bisa membahayakan penggunanya.

Namun peristiwa yang terjadi di China berikut ini sungguh di luar dugaan. Alih-alih memakai tabung, seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya ini membawa gas elpiji dengan tabung plastik raksasa sepanjang enam meter. Wow!

Dilansir brilio.net dari shanghaiist, Senin (7/12), di sebuah jalan di kota Dongying, Shandong, China, tampak seorang wanita mengendarai sepeda elektrik yang membawa plastik berisi gas. Setelah tiba di rumah, wanita tersebut dengan santainya memasang pipa dari kantong plastik dihubungkan dengan kompor yang terletak di dapur. Beberapa saat kemudian, kompor gas pun dapat menyala.

Menurut informasi media setempat, gas elpiji tersebut rupanya diambil dari tanki penampungan secara ilegal. Dan praktik berbahaya tersebut ternyata memang lazim terjadi di provinsi Shandong. Gas tersebut kemudian dibawa pulang dan dipakai untuk kebutuhan sehari-hari, seperti memasak. Berikut foto-foto aksi gila warga China membawa gas LPG dalam kantong plastik.
Gas tersebut diangkut dari tangki penampungan gas yang diambil secara ilegal, Setelah tiba di rumah, plastik berisi gas tersebut dipindahkan ke ruang penyimpanan,





Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/56696a3632e2e669028b456c/kaskus.co.id/?utm_source=facebook&utm_medium=internalpost&utm_campaign=hotthread
Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul HOT! di China Gas elpiji diwadahi plastik, semoga posting HOT! di China Gas elpiji diwadahi plastik ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "HOT! di China Gas elpiji diwadahi plastik"