Berikut 4 Poin Hasil Otopsi yang Diumumkan di Komnas HAM

Pada berita yang lalu Jasad Siyono masih utuh walau telah di kubur 20 harian, (baca beritanya di: http://www.mung.info/2016/04/subhanallah-jasad-siyono-masih-utuh.html), Tidak terdapat Luka sedikitpun di Tangan, kaki yang itu adalah unsur utama dalam perkelahian....tetapi justru terdapat patah tulang di bagian tulang rusuk dan sekitar Dada yang mengakibatkan terkena jantung dan meninggalnya Almarhum Siyono.

21 hari sudah didalam kubur baru diotopsi masih bisa terdeteksi semua organ-organ dan darah sampai Otaknya masih utuh sehingga dengan mudah diotopsi oleh Dokter muhammadiyah Allah telah menyibakkan dan mempermaluka para Pembuat Makar terhadap orang beriman... Hasil Otopsi mementahkan semua Alibi yang dipakai Pak Polisi dalam menjelasakan kematian Siyono...baik Kadiv humas, irwasum dan Propam tidak terbukti dengan hasil forensik ini. Berikut berita selengkapnya yang Mung.info kutip dari web sangpencerah.com

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) dan PP Muhammadiyah siang ini (11/4) telah mengumumkan hasil autopsi jenazah almarhum Siyono. Hadir dalam konferensi, Busyro Muqoddas (Ketua PP Muhammadiyah), Dahnil Anzar Simanjuntak (Ketua PP Pemuda Muhammadiyah), dr .Gatot Suharto ( Tim Forensik), Prof.Hafidz Abbas (Komnas HAM).

“Kami melakukan otopsi independen setelah dimintai tolong oleh Komnas HAM”, ujar Busyro Muqoddas selaku Ketua PP Muhammadiyah bidang Hukum dan HAM. Beliau memaparkan bahwa konferensi pers adalah cara untuk #MencariKeadilan almarhum Siyono, mencari kejujuran dalam proses kematiannya alm Siyono.

Berikut hasil outopsi tim forensik Muhammadiyah yang disampaikan dalam konferensi pers di Kantor Komnas HAM, Jakarta Pusat :

Pertama, Otopsi yang dilakukan Tim Dokter forensik yang diminta oleh PP Muhammadiyah adalah otopsi yang Pertama dan belum pernah diadakan otopsi.

Kedua, Pendarahan hebat dengan dibuktikan bagian otak tidak berwarna merah tetapi putih tidak ditemukan, menanda Bahwa pendarahan hebat tidak terjadi dibagian otak meskipun Ada luka dibagian otak Namun Tim forensik menyatakan bukan itu penyebab kematian,Seperti sebelumnya disampaikan pihak kepolisian.

Ketiga, Kesimpulan yang diambil Dokter Tim forensik adalah penyebab kematian adalah patah Tulang diberbagai bagian tubuh terutama bagian dada, Tulang rusuk dll, yang menyebabkan pendarahan hebat dijantung.

Keempat, Tidak ditemukan luka atau memar di tangan atau bagian tertentu yang menunjukkan Ada perlawanan dari Siyono. (SangPencerah.com)
Terimakasih, anda telah membaca posting Mung.Info dengan judul Berikut 4 Poin Hasil Otopsi yang Diumumkan di Komnas HAM, semoga posting Berikut 4 Poin Hasil Otopsi yang Diumumkan di Komnas HAM ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Berikut 4 Poin Hasil Otopsi yang Diumumkan di Komnas HAM"